"Tanpamu,
aku sebatas rindu yang tak pernah sampai ke peraduannya." - Fanny Salma (20yo)

Senin, 17 Juni 2013

Giveaway (Saya Peserta)

Tittle: Giveaway (Saya peserta)
Author: Fanni Salma

Jadi, tanggal 4 juni saya ikutan giveaway-nya kak Risna Utami. Simple banget, cuma disuruh bikin semacam kata-kata (quotes) yang ada kata 'cinta'. Ini punya saya, nggak tau inspirasi dari mana. Dari pada terlupakan jadi saya post disini.


Harusnya dari awal aku paham bahwa rasa itu telah hadir jauh sebelum aku menyadarinya. Hanya karena sentuhan-sentuhan kecilmu tatkala kebersamaan itu ada, seperti langit senja yang terlihat indah dengan lembayungnya. Aku merasakannya, rasa itu mereka sebut cinta. Entahlah, seonggok kisah yang lama akhirnya menorehkan kenangan yang melekat hebat hingga menyabotase seluruh sistem otakku. Aku baru sadar bahwa kisah kita ternyata membawa cinta diantaranya. Mungkin, ya mungkin kamu -bahkan aku tak pernah menyadarinya. 

Siapa sangka sang cupid telah menancapkan sebelah panahnya, membuat debaran-debaran risau hanya karena sebelah panah yang lain. Aku tau aku terlalu memaksa kehendak, ah bukan, aku hanya berharap. Mengharapkan sosokmu dengan segala rasa semu itu menjadi benar-benar nyata. Namun akhirnya aku membiarkan segalanya menjadi apa adanya. Biarkan kisah kita mengalir begitu saja, entah sampai kapan, yang jelas aku menikmatinya.

0 komentar:

Posting Komentar