"Tanpamu,
aku sebatas rindu yang tak pernah sampai ke peraduannya." - Fanny Salma (20yo)

Jumat, 11 Juli 2014

Doa untuk Gabriel(ku)

Gabriel, waktu itu aku kagum sama kamu di usiamu yang masih 'kecil'. Bahkan mungkin masih bisa dihitung pakai sepuluh jari. But, kamu selalu mengagumkan.
Aku sendiri nggak tahu kenapa ngetik ini buat kamu.
Gabriel, Can't be fooled that aku kangen kamu. Aku kangen Gabriel yang pertama kali aku lihat di atas panggung. Yang nggak pernah lepas dari senyum, yang selalu jingkrak-jingkrak di atas panggung, yang sering petakilan, yang kalau ngomong kayak kereta api. Aku kangen kamu di usia kamu yang masih bisa dihitung pakai sepuluh jari.
Nggak nyangka ya sekarang kamu udah besar dan aku masih bisa ikutin perkembangan kamu. Sama sekali nggak nyangka.
Bisa dibilang, aku itu salah satu saksi tingkah laku kamu di sosial media. Ketika kamu mulai berpetuah, ketika kamu mulai tahu caranya mengkritik, ketika kamu melawak dan bikin semua orang ketawa, ketika kamu bijak, ketika kamu jatuh cinta, termasuk ketika kamu patah hati.
Gabriel, terus melangkah ya. Terus dan terus. Perjalanan kamu masih panjang, masih banyak yang harus diperjuangkan juga. Semoga kamu bisa mencapainya. Semoga kamu selalu dalam perlindungan-Nya. Semoga kamu... selalu menjadi yang terbaik di antara yang baik. Dan semoga kamu sukses (harus!).
Sebagai orang yang 'bukan siapa-siapa kamu', aku cuma bisa mendoakan. Tetap jadi Gabriel yang selalu dibanggakan.
Aku cuma salah satu dari sekian juta orang yang sayang sama kamu. Aku juga salah satu dari sekian juta orang yang nunggu nama kamu dielu-elukan dunia. Terus melangkah, lewati badai, langkahi kerikil. One heart one family :)

Btw thanks buat ini ya.


0 komentar:

Posting Komentar