"Tanpamu,
aku sebatas rindu yang tak pernah sampai ke peraduannya." - Fanny Salma (20yo)

Sabtu, 19 Juli 2014

Ber#Throwback

Nggak nyangka ini udah tahun 2014 (bentar lagi 2015). Artinya hampir 4 tahun http://ify-idolacilik.blogspot.com/ nggak ada kabar. Yang punya udah sibuk sih. Boro-boro update blog, nge-tweet aja udah bisa dihitung pake 5 jari. Syedih -_-
Karena kangen, akhirnya gue sering mampir dan baca hal-hal yang sama. Haha! Iyalah sama!
Ketika rentetan nama-nama temen-temennya dibawa, rasanya tuh "ya ampun ini anak humble banget semua ditemenin" terus suka senyum-senyum kalo baca sesuatu yang 'awkward' gitu. Kayak tulisannya yang ngomongin keisengan temen-temennya, terus sebel waktu dicengin sama Ray, ngomongin ekspresi Alvin, latihan, di backstage, charlie's angel, sampe toilet. Kangeeeennnnn!!!!!
Di blog itu, gue bisa lihat banget gimana deketnya doi sama yang lain. Gimana freak-nya doi juga. Haha maafkan aku bebss. Omong-omong, sekarang deketnya sama Sivia doang karena sama-sama di Blink. Honestly, gue nggak terlalu suka sama Blink karena berharap doi solo karir atau kalo nggak gitu, project yang dulu atas ide om ipung beneran ada. Wkw maafkan lagi ya! Kan kalau project itu jadi, masih bisa lihat doi deket sama sion, gabriel, shilla, angel, zahra, dayat, kiki & via sendiri tentunya karena kapasitas ketemunya pasti lebih banyak.
Dan... ehem, bisa jadi ada MnG Ify-Rio? Ify-Alvin? Ify-Gabriel? Ify-Ray? Oh oh yang terakhir abaikan, soalnya Ray kayaknya nggak pernah ngadain MnG. Ya pokoknya kesempatan buat masukin doi di MnG banyak deh. Bisa aja kan MnG Rio, Dayat & Eldwin waktu di Malang  ada doi juga? Kan yang ngadain anak RFM. Hahahaha. Okay! Ngayalnya terlalu tinggi.
Btw, tulisan doi di blog itu masih acakadut mawut-mawut. But randomnya sampai ke hati dan ngebekas. Yang paling gue suka ada banyak. Waktu doi cerita kalo Rahmi tinggal kelas terus dia sms-in, behhh deket nih anak sama Rahmi (batin gue waktu baca pertama kali), terus waktu cerita di backstage GF Icil 2. Bahagianya kelihatan banget & agak-agak ngakak waktu doi bilang pada nyelametin Kiki lagi. Flashback banget. Ada lagi, waktu cerita soal SIB, tentang kedekatan  anak-anaknya. Disitu kesimpulan yang gue ambil, doi awalnya lebih deket sama anak-anak cowok daripada sama Agni & Zevana. Kalo dari foto-foto sih (kalian bisa lihat di blog ini juga) doi emang sering keliatan bareng anak-anak cowok. Kayak waktu pada lesehan, di sekitar doi tuh ada Ray, Gabriel sama Cakka. Ngga tahu yang lain ke mana.
Oh iya, ada yang menarik perhatian banget. Waktu doi ngomongin ekspresi Alvin, padahal Alvin belum jadi anggota SIB deh kayaknya. Jadi inget waktu doi ngetweet dikagetin Alvin trs texting message sama Alvin. Yang gue heran, doi aja deket banget sama Alvin. Sama sahabatnya (re: Rio) malah kayak ngga kenal. Wk
Habis ini gue bahas perihal doi sama Rio yang follow-followan yaaaa :D
Cheers!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

boleh nnya nggak kak?
yg crita-crita d atas tntang blognya ify itu yg mna y kak? :-?
mkasih.

Posting Komentar