"Tanpamu,
aku sebatas rindu yang tak pernah sampai ke peraduannya." - Fanny Salma (20yo)

Sabtu, 19 Juli 2014

Akun baru @Ify_blink

Seperti judul, akun itu memang baru. Ini karena hacker kampreto (maafkan aku ya Allah) but thankyou ya hacker. Gara-gara kamu, dunia terasa lebih indah. Dunia RFM maksudnya. HAHAHAHA!
Awalnya twitter yang lama diganti jadi @pertanyaanblink (tolong diunfol ya buat yang udah follow) dan ada akun baru @Ify_blink. Akhirnya, akun @Ify_blink itulah yang berhasil direbut. Ciihhh bahasa gue apadah-_-
Ya gitu, semua harus diulang dari nol termasuk gue yang awalnya udah dapet folback. Sedih.... tapi nggak pa-pa. Sedihnya tergantikan karena Ify follow Rio. Yeeeaayyy!!!! Omong-omong, dia masih tau aja akun Rio yang mana. Hahaha. Ya meskipun anak-anak icil lain juga difollow  ulang sama dia (entah siapa yang baru difollow selain Rio). Ada Gabriel, Ray, Alvin, Angel, Shilla, Cakka, Zahra, Irva, dll (lihat sendiri ye) CRAG di-follow semua coyy! Kalo Agni punya twitter, mungkin difollow juga biar kayak fanfict fanfict terus mereka rusuh di timeline ngomongin MOS setan yang penuh kesialan, intinya ngomongin CRAG si kakak-kakak senior kampret. Oke ini OOT. Sayang, akun Sivia yang pribadi nggak difollow. Wk pea banget kan? Yang paling deket malah follow-nya belakangan (?)
eh btw ada Tristan juga nyempil.
Dan anehnya, Rio cepet banget follow back. Pada heboh deh, hehe. Habisan Ify nggak minta folback eh langsung di-folback cuma-cuma. Haha sabar ya! Siapa tahu dua tahun lagi dia nge-jb tweet orang "Bukan aq yang folback" haha mateekkk.

Tuh kan mereka saling follow. Timeline pun ramai pada ceng-cengin, tapi ngga berani mention karena takut Ify nge-unfol. Kasihan ya :(
Untung hastagnya #RiFySalingFollow, bukan #KepencetTombolFollow (?)
Mungkin ini hikmah dari twitter Ify yang kena hack *ketawasetan*
Tapi gue randomnya bedaaa! Gue lebih random kenapa dari semua anak Icil cowok, Ray yang pertama dapet follow. KENAPAAAAA??? *alaiklan*
Mungkin karena mas Bram berpaling lagi ke mbak Hanna.

Hehe tuh skrinsut (?) Ray yang langsung connect kalo ngomongin Ify. Mama bangga padamu nak (?)
Semoga proses move on-nya lancar ya nak. Kan nggak lucu kalo di-follow doang langsung cinta lagi. Eh? Kalo pun akhirnya sama Ray, gue seneng. Bukan karena pilih kasih (lah, yang mau pacaran kan bukan gue ya) tapi suka aja kalo sama Ray.
Ray islam (seiman!), sholat & ngaji (cowok sholeh mahal harganya), ganteng (ngga usah ditanya. Gue pun naksir(?)), berprestasi (sekarang ini, kita butuh orang-orang yang punya prestasi. Bukan cuma bergaul sama hal-hal negatif) dan udah pernah deket sama Ify sebelumnya (meskipun pernah, judulnya tetep pernah hadir). Kurangnya mungkin... Ray pendek. Tapi kekurangan kan bisa ditutupi pakai kelebihan. HAHAHA OOT lagi -__-
Tetap semangat ya Ray! Eh Rio juga, semoga nggak akan pernah hilang ingatan lagi *gampar*
Semoga one day bisa lihat kalian kayak dulu :")

0 komentar:

Posting Komentar