"Tanpamu,
aku sebatas rindu yang tak pernah sampai ke peraduannya." - Fanny Salma (20yo)

Rabu, 01 Mei 2013

Camera In Love - Sinopsis & Perkenalan



Tittle: Camera In Love
Author: Fanny Salma


Sinopsis


          Ify Queena Alyssa, gadis penyuka photography itu tak segan-segan memarahi siapa saja yang mengganggu aktivitasnya memotret. Ia paling senang dengan kegiatan yang berhubungan dengan camera. Si cewek cantik yang keliatannya anggun ini bisa berubah menjadi monster kapan saja.

          Dilain sisi, Mario Jaden Stev si anak kelas sebelah yang tiba-tiba dipindahkan ke kelas Ify amatlah populer. Ia dipuja-puja kaum hawa. Akan tetapi dia baru tau kalau ada satu gadis yang bisa tahan dari pesonanya. Tentu saja Ify, si gadis yang baru sekelas dengannya. Apalagi dengan awal pertemuan mereka yang sangat tidak baik. Rio tidak sengaja menabrak gadis itu hingga camera Ify terpelanting. Bagaimana nasib Rio selanjutnya?


Pemeran:

1.   Ify Queena Alyssa
Si kurus, tinggi, langsing ini sudah sangat doyan memotret dari TK. Ayahnya yang merupakan seniman mungkin memberi darah seni itu buat ify entah gimana caranya si ayah bisa bagi-bagi darah, berbeda dengan adik laki-lakinya bernama Rafli King Alfandy yang lebih senang menghabiskan uang untuk bermain time zone. Nggak penting menurut Ify. Yang jelas, prinsipnya hidup harus seperti camera yang masih bisa menghasilkan jepretan ‘menyentuh’ untuk menyenangkan orang lain. Si Ify ini blasteran, Bali sama Aussie. Dia lahir di New York, nggak tau juga gimana ceritanya. Sayangnya mommy Ify udah meninggal waktu ngelahirin Rafli. Dengan berat hati, Ify harus bertempur sama minyak goreng yang meletik-letik tiap pagi padahal dia sebenernya takut.

2.   Mario Jaden Stev
Cowok seksi satu ini sudah terkenal playboy kelas kakap. Tubuhnya yang six pack, senyumnya yang selalu dipasang cool dan kerlingan matanya yang menggoda bikin para kaum hawa kesetrum dengan mudahnya. Nggak cuma kaum hawa, kaum adam pun juga termasuk si bences Betran Ozy. Ozy sih sebenernya nggak bences-bences amat, cuman maniak warna pink aja dan kalo di depan Rio suka ngondek mendadak padahal muka dia mirip tulen sama Siwon. Satu hal lagi, Rio jago disemua bidang olahraga! Cool banget gak? Saking coolnya, si ify –cewek yang baru saja satu kelas dengannya pengen banget ngedepak mukanya dari sekolah! Ini nih yang bikin Rio heran, dia yang jelek apa si cewek yang tipenya di bawah rata-rata? Sampe Rio pernah bingung liat Ify pasang kertas tulisannya ‘Muka Mario JS Dilarang Tampak’ di mejanya. Nah kan!

3.   Acha Archyda
Ini sahabat Ify banget. Lengket dari lahir sampe sekarang. Parahnya mereka udah sekelas sekitar 10 tahun. Tepatnya TK satu tahun, SD 6 tahun, SMP 9 tahun. SMA kelas X ini juga sekelas! Bestfriend banget kan? Tapi si Acha ini gak pernah sebel kalo Ify udah pacaran sama camera. Malah terkadang si cewek blasteran belanda ini sering jadi objek memotret Ify.

4.   Angelo Obiet Crist
Obiet ini ketua kelas yang paling disiplin. Saking disiplinnya suka ngasih hukuman ke Rio sama Ify seenak jidatnya, padahal jelas-jelas mereka RIVAL! Obiet sih nggak tau permasalahan intinya. Tapi tetep aja sok bijak! Kerjaannya nggak pernah jauh-jauh dari ngedamain Ify sama Rio kalo udah berantem di kelas. Atau geleng-geleng kepala setiap liat Rio berusaha godain Ify dengan kerlingan matanya yang.... yang gitulah, jadi ntar Ify malah monyong-monyong nggak jelas. Disaat kayak gitu malah dijadiin refreshing buat Obiet.

5.   Sivia Ayu Via
Si gadis asli jawa ini juga satu kelas dengan Ify, Obiet, Acha dan si anak baru dari kelas sebelah, Rio. Banyak yang heran dengan namanya, Sivia Ayu Via? Itu lebih terkesan diulang aja dan dikasih sentuhan nama ‘Ayu’. Padahal ini anak nggak ada ayu-nya sama sekali. Di kelas sukanya nggak beda jauh kayak Obiet, nyerocosin orang! Lebih parahnya dia medok dan suka nyisipin bahasa jawa tiap ngomong. Penyakitnya paling parah itu kalo udah ketemu sama hal-hal berbau jawa, dia akan cerita panjang lebar pake bahasa jawa kebanggaannya! Terkadang Ify dan Acha suka ngeluh duduk di depan Sivia.

6.   Alvin Bieber Jo
Jangan salah sama nama! Meskipun namanya –BIEBER- tapi mukanya Indonesia tulen. Si Alvin ini mahir banget ngegodain cewek, asli dah. Eh kecuali Ify. Katanya percuma ngegodain sahabatnya itu. Sahabat? Bukan bukan. Cuma tuntutan ‘tetangga yang baik’. Jadi, Alvin tetangga Ify dan suka main ke rumah Ify. Bukan ngapel, tapi nyariin adiknya si Angelica Videmarsha Talitha yang suka digondol adeknya Ify. Karena rutinitas itu, Alvin sama Ify jadi lumayan deket. Parahnya lagi dia sahabat deketnya Rio! Meski udah beda kelas, cowok tulen yang sering pacaran sama Rio ini suka ke kelas Ify buat ngapelin Rio. Ya, mereka so sweet.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kamera in love.. gue suka bangettt ngett sama cerbung yang satu ini.. udah end yaa gue pernah baca di fb lo... baru punya blog.. terus-terus juga cerbung dunia harus tahu punya lo.. keren pake banget fan..



numpang promo yaa kunjungi blog gue yaa: obat kista tradisional

Posting Komentar