"Tanpamu,
aku sebatas rindu yang tak pernah sampai ke peraduannya." - Fanny Salma (20yo)

Senin, 05 Agustus 2013

Hanya Aku



Tittle: Hanya Aku
Author: Fanny Salma



Kisah ini selalu aku ungkit ke permukaan, saat aku sadar bahwa sebagian hatiku sudah terpaut oleh sosokmu. Sayangnya kamu tak pernah tau, kamu melihat duniamu saja dan aku bukan bagian dari itu. Andai pertemuan itu tak pernah ada, andai perkenalan singkat kita tak pernah berlanjut sampai ke titik ini, andai waktu tak pernah membuatku jatuh hati pada sosokmu mungkin jalan cerita kita tak pernah sedemikian rupa.

                Aku lelah berada di sudut kehidupanmu. Untuk terlirik oleh ekor matamu saja bisa kuhitung dengan jemari-jemariku. Pernahkah kamu berfikir bahwa ada seseorang yang selalu menantikan kehadiranmu? Yang selalu berharap disuguhi senyum mempesonamu? Ah... aku orangnya. Akulah yang selalu mengharapkan semua itu. Catatlah! Hanya aku. Bukan sosok lain yang selalu mendapat ‘hadiah’ cuma-cuma itu darimu. Aku bahkan tak yakin ia menginginkannya.

                Setiap pertemuan kita membuatku terus berharap dalam sisi gelapmu. Aku cukup tau diri untuk tak memperlihatkan semua itu, biarkan antara kita tetap seperti ini asal kamu tak pernah menjauh dariku. Sesederhana itu.

0 komentar:

Posting Komentar