"Tanpamu,
aku sebatas rindu yang tak pernah sampai ke peraduannya." - Fanny Salma (20yo)

Jumat, 09 Mei 2014

Aku Pikir



Tittle: Aku Pikir
Author: Fanny Salma

Aku pikir aku telah berhasil melupakanmu. Aku pikir, aku sudah terbebas dari segala teori-teorimu. Aku pikir, aku telah keluar dari jurang yang kau ciptakan untukku. Nyatanya aku salah. Aku tak pernah bisa berhenti untuk melafalkan namamu. Kala mataku terpejam pun, otakku terus memaksa untuk mengingatmu.
Begini yang namanya cinta? Mengangkatku begitu tinggi sampai tiba-tiba menjatuhkanku begitu saja. Begini namanya luka? Menjebakku dalam semua pesona untuk tetap jatuh cinta—meski dalam level busuk yang sangat tinggi.
Katanya, cinta adalah isyarat untuk saling memberi. Namun mengapa hanya aku yang memberi tanpa kamu mau menerima? Kamu pun membiarkanku  merasakan pahit ini sendirian. Membiarkan aku berdiam diri dan meratapi semua yang terjadi padaku. Setidaknya, yakinkan padaku untuk tak peduli lagi padamu. Bukan membungkam, menulikan telinga atau bahkan sengaja buta.
Masih pantas ini dibilang cinta? Kalau saja bukan hati yang bekerja, mungkin aku bisa apa-apa.


0 komentar:

Posting Komentar