"Tanpamu,
aku sebatas rindu yang tak pernah sampai ke peraduannya." - Fanny Salma (20yo)

Selasa, 26 Agustus 2014

New Step for Gabrielstev!

Seperti judul, New Step. Ya, sebuah langkah baru mulai diciptakan seorang Gabriel. Yang dulu biasa kita kenal Gabriel Idola Cilik. Hm, kira-kira udah berapa tahun ya Gabriel mulai lepas dari embel-embel Idola Cilik? But, yang kita tahu di sini, terserah mau Gabriel Idola Cilik atau Gabrielstev. Gabriel tetaplah Gabriel, seseorang yang pernah atau bahkan masih menginspirasi kita.
Sebagai seorang fans dari jaman SD (omong-omong, sekarang aku udah kuliah) aku tahu persis perjalanan yang sudah ditempuh adek kita ini nggak mudah. Sebab, kita  tahu kalau semua orang pasti pernah gagal, pernah jatuh, pernah kalah.
Dan sekarang... lahirlah sosok Gabriel yang 'lebih baru'. Bersama Rash Band (Rise and Shine Band) Gabriel mulai melangkah lagi, mencari-cari bintangnya  lagi, membuat gebrakan lagi, membuat kita bangga lagi, membuat kita semakin mendukung lagi. Ah iya, sebenarnya bukan hal baru kalau Gabriel bergabung dengan sebuah band sebab kita ingat kalau masa-masa kejayaan Gabriel juga pernah beratasnamakan band. Super Idola Band. Ada yang lupa? Kalau iya, coba lihat foto-fotonya di sini --> Super Idola Band [1] Super Idola Band [2]
Di Rash Band ini, Gabriel juga mendapat jatah di bagian vokal, sama seperti ketika dia berada di SIB.
Kita beralih ke Rash Band sebentar. Jadi, Rash Band punya empat personil yang isinya cowok-cowok ganteng. Sebagai band baru, tentunya nggak banyak yang tahu. Rash Band pun banyak diomongin karena ada Gabriel. Tapi, saya yakin semua personil punya potensi dan kualitas yang baik.
Nah itu dia penampakan para personil Rash Band.

Berikut beberapa info yang bisa aku share


Galuh Indantyana Putra  (@galuhhmc) - Bass
Galuh ini baru masuk kuliah. Yeaayy btw kita samaaaa(?)

Gabriel Stevent Damanik (@gabrielstev) - Vocal
Gabriel ini kelas XII di SMA 39. Selebihnya, pasti tau dong? Kalau baru tahu siapa itu Gabriel, bisa tambah-tambah info lewat google/di blog-ku ini/kepoin twitternya/ada juga official buat gabrielfc di @gabrielfcdetik 



Ryan Jeddy (@Ryan_Jeddy) - Drum
Ryan ini lahir di Bandung, 9 November 1996. Dia nggak tinggal di Jakarta dan sekolah juga bukan di Jakarta.


Dhanu Diwangkoro W (@Dhanudw) - Gitar
Kalau Dhanu, sama kayak Gabriel. Dhanu kelas 3 SMA di Jakarta.

Yuk, yang kepo sama Rash Band bisa follow akun official-nya di sini --> @_RashBand. Atau bisa kepoin personilnya, siapa tahu ada yang punya rencana buat ngadain MnG? Atau ngundang ke acara pensi? Bisa banget! Kita doakan supaya Rash Band bisa menghiasi permusikan Indonesia.
Selain itu, kita doakan Gabriel bisa nyusulin teman-temannya yang udah sukses kayak Ify, Via, Angel, Zahra, Shilla, Bastian, Cakka, dll. Pasti bisa.

Selamat datang Rash Band!

0 komentar:

Posting Komentar